Ipsum Tempor

Sit amet

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi City, West Java, Greenland
fat girl yang bener bener lagi pengen langsing

Ultricies Eget

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

its about DBSK/TVXQ/Tohoshinki

DBSK/TVXQ/Tohoshinki boy band korea yang beranggotakan 5 orang. gue baru tau mereka kira-kira 6 bulan yang lalu dari sodara gue, dari majalah, dari game online, entah lah tepat nya dari mana.



dan sekarang gue baru gila, gue baru gila DBSK. omg !. pdahal you know what? TVXQ kata nya lagi ada masalah sama SM management nya mereka. 3 dari 5 personil menuntut SM ke pengadilan. tapi simpang siur berita sih katanya udh rada damai, atau apaaa gitu. dan yang bikin parah lantaran konflik itu, mereka bakalan susah buat konser, apalagi sampe ke indo. astagaaaa nasib gue begimana? apakah gue harus menyusul ke korea? apakah gue harus ikutan menuntun SM? apakah gue pasrah saja dengan keadaan yang ada? apakah gue harus pindah haluan kembali ke rainism aja? tunggu jawaban nya ! pengen nya sih gue ke korea aja sekalian, tapi apa daya tangan tak sampai.

ehm
dari 5 personil, yang bikin gue gila itu 2 org, eh 3 deh. ah semua nya bikin gila. yang jelas di otak gue sekarang cuman ada Yunho. sebenernya sih dulu gue rada ada feeling ama DBSK gara2 ngeliat Max, dia mirp sangat sangat amat sama bla bla bla. tapi berhubung demam Yunho ga bisa di tepis lagi, akhirnya gue kena syndrom Yunho deh. ehm. Yunho itu leader nya DBSK. dia kemaren maen film Heading to The Ground. gila mamen di film dia beda bgt. kaya aktor korea pada umum nya lah, lebih imut bahkan. padahal kalo lagi nge dance brg DBSK, keren bgt bgt ga ada imut2an nya. jadi inget akang Rain, kalo nge dance sm maen film tuh beda bgt. kaya punya aura banyak gimanaaaaa gtu. ckck









dan yang paling gue sesali adalah kenapa gue baru DBSKfever sekarang. padahal ratusan ribu org diluar sana udh gila karena DBSK sejak lama. oooh kejam nya dunia. parah nya lagi gue baru ngefans di saat ada konflik. hufft




and you know what???
ini emang udah bener gila namanya. ehm gini. semenjak yang gue tau DBSK dari majala yang si Max mirip bla bla. sodara gue cerita itu DBSK. di lain hal gue maen games online dan saat itu di home nya pake lagu Mirotic nya Tohoshinki dan gue suka banget, gue mo download tu lagu tapi ga dapet2. dan beberapa tahun yang lalu waktu gue SMP gue cinta bgt ama cerita One Piece, komik plus ada film kartun nya juga. dan gue suka bgt sama soundtrack nya One Piece, sampe gue minta downdloadtin temen gue dan sering bgt gue dengerin sampe gue afal. dan sampe akhirnya gue tau dari sodara gue kalo Tohoshinki itu adalah DBSK dan mereka itu sama. dan ternyata soundtrack nya One Piece yang udh berlalu beberapa tahun itu DBSK yang nyanyiin. dan atau bahkan dari pas SD gue nonton One Piece soundtrack nya DBSK lagih'' entah lah gue lupa. ckck makin gila aja udh gue ama DBSK.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar